RKTV | Racun Kaleng Television

Topi Pet Abis Dengerin Punk Rock Ibukota



HEY HO!
Topi Pet baru aja dengerin lagu barunya KURO! yang judulnya aneh bin titan.. apa itu "Condormozoo" semacam kue kering kah? atau makhluk berlendir dari rawa kambing? ah, peduli amat dengan judulnya.. yang penting lagunya ciamik. Soundnya itu loh manteb, lagunya pun unusual, kamsudnya adalah lagu ini sesuatu yang beda di scene punk rock Indonesia. Dengan harmoni minor yang easy listening, mendung lalu tiba-tiba nongol matahari dan akhirnya balik lagi mendung. Untung gak sampai hujan badai ye? ntar jadinya malah musik metal. Pokonya keliatan banget anak-anak KURO! udah mateng dalam bermusik. Pemilihan sound gitar, bass dan drumnya pun pas banget ama musiknya. Jadi inget sound di album Black Hawk Over Los Angeles-nya Strung Out. Kick Ass lah..

Nah, lagu baru yang kedua judulnya "Happy Ending" vocalnya dibantuin sama Donna dari NUBICA Band. Ada aroma The Rocking Horse Winner disini, karakter vokal Donna emang enak kalo buat musik-musik seperti ini. lembyuuut kayak marmyuuut dibawah selimyuut, aw so kyuuut.. *?? ini apa sih?*

Albumnya bentar lagi mo di rilis HIT N RUN RECORDS. Mudah-mudahan aja artwork dan packaging CD-nya nanti juga sebagus lagunya. We'll see..

Buat yang mau denger lagu barunya dan yang blom kenal KURO! datengin aja myspace-nya di sini atau klik aja tombol play dibawah:







nih Topi Pet tampilin foto abang-abang KURO! yang ganteng-ganteng:

0 comments:

jejaring sosial lainnya

Photobucket Photobucket Photobucket
waktu menunjukan pukul

blog ini sudah dikunjungi kali

racun kaleng radio

update status Facebook kamu disini

mari bercakap ria

balada topi pet dan upilkelabu

arahkan mouse ke gambar untuk memperbesar

Twitter Updates

    follow me on Twitter

    temans

    silakan cari sendiri